Tekstur dinding dekoratif motif batu bata


Melayani pembuatan dinding tekstur motif batu bata berbagai variasi pola, dan warna.
Kreasi Karya Cipta | Ahlinya membuat tekstur motif batu bata dengan tehnik hand made.
Buatlah dinding Anda lebih menarik  dengan sentuhan karya tekstur motif bata dari kami.

Dinding dengan tekstur motif  batu bata saat ini banyak diterapkan untuk kebutuhan dekoratif pada dinding-dinding cafe, restoran, butik, outlet, salon, dan tempat tempat lainnya. Mungkin sekiranya kita jalan-jalan ke sebuah Mal dimana disana ada sebagian cafe banyak tampilan beberapa dindingnya memakai gaya tekstur motif ini. Dinding dengan teksur motif batu bata dapat memberikan sentuhan yang hangat dan nyaman, serta bergaya rustic sekaligus juga nampak alami. Tentunya tekstur motif batu bata ini ada beberapa jenis dan warna, ada yang bergaya natural dan ada yang bergaya susun rapi, ada yang warna merah atau juga putih, ada yang kusam dan ada juga yang cerah. Berikut beberapa tampilan motif dan warnanya.





Bagi Anda yang tertarik berminat namun tidak sempat membuatnya sendiri, kami menawarkan diri untuk Anda memberikan jasa pembuatan dinding tekstur motif batu bata pada daerah anda cocok motif opsi Anda. Kami akan buat seperti layaknya motif bata sungguhan, dan tentu saja kami buat dengan bahan yang berkwalitas tinggi sehingga kwalitas dan keawetannya terjamin. Tekstur motif bata yang kami buat bukan cetakan dari pabrik, melainkan di buat dengan sistem mengolah sendiri, dan karna di buat sendiri karenanya wujud dan warnanya bisa di sesuaikan dengan selera.



Untuk pemesanan jasa pembuatan tekstur motif batu bata silahkan Anda menghubungi kami langsung. Peroleh penawaran menarik harga murah tekstur motif batu bata yang minat hari ini.



Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:



Call / WA : 082112116665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tekstur dinding dekoratif motif batu bata"

Post a Comment