Mempercantik lis ornament plafon gypsum dengan cat wash

Cat wash Lis Plafon | Cat dekoratif Lis gypsum | Cat motif ornament plafon.


Lis gypsum plafon merupakan komponen dari plafon yang biasa di tempatkan pada tiap-tiap pinggir ataupun komponen tertentu pada plafon. Lis plafon bukan cuma saja untuk pemanis atap plafon tapi juga sekaligus menjadi bingkai pada plafon. Lis plafon memiliki banyak variasi, dari yang polos sampai yang ada kembangnya, dari yang ukuran kecil sampai yang berukuran besar. Lis plafon banyak di pakai pada bangunan terlebih type klasik, tak heran bila di sana sini atapnya penuh dengan bingkai lis plafon. Begitupun dengan pewarnaan pada lis plafon, merupakan hal penting yang sepatutnya di observasi. Bila lis plafon hal yang demikian memiliki corak atau motif kembang, bunga-bunga, atau bentuk motif lainnya akan sayang bila warnanya terlihat polos-polos saja, hal ini karna karakternya kurang hidup. Bila demikian apa kira-kira hal yang musti di observasi untuk memunculkan motifnya supaya lebih berkarakter? Mungkin Anda perlu coba dengan sedikit sentuhan warna cat dekoratif dengan sedikit kreatifitas yang Anda miliki, misalnya komponen yang lekuk kedalam di berikan warna yang agak gelap lalu komponen yang menonjolnya di berikan warna yang agak muda, atau dapat juga di variasi dengan mengaplikasikan prada emas atau silver pada permukaan komponen yang menonjolnya, tentu akan lebih terkesan mewah dan menarik, malahan motif kembang-kembang atau bunga-bunga lis plafonnya terlihat lebih berlogat dan berkarakter. Untuk hasil uji kami dapat Anda observasi gambar di bawah ini.





Menawan dan mewah bukan!

Bila Anda ingin tau bagaimana sistem membuatnya silahkan kirim pertanyaan via surel kami.

Atau bila Anda takut mengerjakannya sendiri hasilnya tak memuaskan, dan bagi Anda yang tak ingin repot menjalankan sendiri, Anda dapat mencari jasa tukang cat dekorasi motif lis plafon yang benar-benar spesialis dalam mengerjakannya. Dengan tukang yang spesialis jelas hasilnya dapat optimal.



Kami merupakan sekumpulan tukang yang spesialis dalam hal mengecat dekoratif bermacam variasi motif, termasuk di dalamnya merupakan membikin motif lis plafon gypsum dengan sentuhan cat khusus yang tentunya lebih menarik, menawan, mewah, menawan, dan elegan. Silahkan menghubungi kami.



Untuk pengorderan silahkan menghubungi kami di nomor:



Call / WA : 081298962559

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempercantik lis ornament plafon gypsum dengan cat wash"

Post a Comment