Percantik tembok dengan cat tekstur pasir kwarsa

Bosan dengan tampilan warna cat tembok yang hanya itu-itu saja?
Ingin mengubah tampilan dinding dengan sesuatu yang berbeda?
Bingung menentukan tema warna apa yang tepat untuk membuat dinding tampak lebih menarik?

Menampilkan gaya dinding agar terlihat menarik tidak lah selalu monoton menggunakan lapisan cat polos seperti pada pada umumnya. Ada beberapa cara dan cara lain yang dapat Anda coba, misalnya memakai cat teksur terlebih memakai pasir kwarsa. Cat tekstur pasir kwarsa menghadirkan nuansa yang agak sedikit berbeda pada cat polos lazim, permukaanya mempunyai lapisan yang agak tebal, kasar, dan bergradasi. Padahal keberadaan cat tekstur telah di gunakan semenjak lama namun sampai sampai saat ini cat tekstur masih menjadi opsi menarik kecuali cat polos. Fungsinya kecuali membikin tampilan dinding lebih menarik juga sedikit kapabel mengurangi spot-spot gelombang pada tembok yang sedikit tidak rata.

.
Cat tekstur pasir kwarsa yaitu elemen material yang menyusun lapisan sedikit tebal dan kasar yang terdiri dari beberapa tipe bahan campuran pasir kwarsa serta bahan pendorong lainnya seperti sejenis mortar, calcium, latex, acrilyc, dan lain-lain. Sistem pengaplikasiannya memakai alat tolong berupa sped/spray gun/sagola dan sejenisnya. Cat tekstur tipe ini lazimnya di aplikasikan pada media dinding seperti pada dinding pagar, dinding tangga, dinding ruang tamu, dinding pajangan, dan dinding bagian tertentu. Tekstur pasir sungguh-sungguh ideal untuk perumahan, rumah ibadah, restoran, restauran, gedung-gedung, apartement, butik, dan tipe bangunan lainnya. Selain warna yang diwujudkan secara alami (alami) juga menambah estetika. Tekstur yang terbuat dari campuran 65% pasir ini kapabel menciptakan nuansa yang klasik, hangat dan juga elegan.

Seiring berjalannya waktu, saat ini justru banyak restoran-restoran, restoran, kedai, rumah, hotel, apartement, ruko, perkantoran dan sebangsanya memakai tipe motif ini untuk menunjukkan dinding bangunan mereka kelihatan lebih keren, jadi tidak rugi kami rasa apabila anda mencobanya sekarang juga,

Bagi Anda yang lansung order hari ini, kami berikan penawaran jasa pembuatan cat tekstur pasir super dengan harga yang cukup murah, tentu saja dengan kwalitas yang tidak murahan. 




Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:

Call / WA : 0821-1211-6665


Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percantik tembok dengan cat tekstur pasir kwarsa"

Post a Comment