Tukang cat tekstur dinding dan plafon wilayah sukabumi

Apakah Anda sedang mencari tukang yang dapat membuat cat tekstur?
Apakah Anda mencari jasa cat tekstur dinding dengan harga murah ?
Atau Anda sedang mencari cari daya pembuatan cat tekstur dinding ataupun plafon ?

Kami menyajikan bermacam jenis kebutuhan pekerjaan pembuatan tekstur pada dinding ataupun plafon bangunan Anda dengan harga murah tapi dengan mutu dan mutu yang dapat dijamin.

Kami mengerjakan pengecatan tekstur dinding dan plafon, tekstur pasir, tekstur kamprot, tekstur arturo, tekstur kasar, tekstur halus, tekstur warna warni, tekstur semprot, tekstur abstrak, tekstur stucco dan lain-lain.

Kami Yaitu sepesialis aplikasi cat tekstur bermacam jenis wujud dan motif.
Jasa tekstur apa saja yang kami tawarkan terhadap Anda? berikut uraiannya.
Variasi bahan dan motif tekstur yang kami tawarkan mencakup:

1. Tekstur / texture bahan pasir baik yang halus, sedang ataupun yang kasar.

Variasi cat tekstur ini memakai bahan dasar utama berupa Pasir kwarsa atau silika dan campuran bahan penunjang lainnya. Warnanya cukup bervariasi, mulai dari warna kemerahan, kecoklatan, hitam, ataupun warna Putih dan malahan warna warni (Multi warna). Warna yang dibuat jenis pasir ini merupakan warna murni alami dari pasir itu sendiri. Untuk permasalahan mutu dari hasil yang telah diaplikasikan jenis tekstur pasir ini telah dijelaskan keawetannya. Variasi tekstur ini dapat diaplikasikan di dinding dan di plafon baik eksterior ataupun interior.

2. Tekstur / texture bahan sepadan calcium.

Artinya bahan dasar utamanya memakai calcium, selebihnya dicampur bahan penguat lainnya berupa AKA, perekat khusus, acrilic, pigmen dan lain-lain. Dari jenis tekstur dengan bahan calcium ini tercipta beberapa jenis motif sperti bercak dot baik yang halus ataupun yang timbul kasar, motif kipas, motif koma bolak balik, motif kape, motif dot gepeng, motif acak, motif abstrak dan lain-lain. Untuk warna sendiri dapat dipilih pantas dengan selera, dapat putih, hitam, abu-abu, hijau atau warna kombinasi, dan lain-lain. Variasi tekstur ini dapat diaplikasikan di dinding dan di plafon baik eksterior ataupun interior.

3. Tekstur / texture bahan campuran antara pasir dan calsium.

Variasi bahan dari keduanya dicampur menjadi satu dengan perbandingan pantas yang diperlukan. Maksudnya merupakan seandainya mengharapkan tampilan pasirnya agak sedikit menonjol karenanya campuran pasir lebih banyak daripada calsiumnya, ataupun mungkin sebaliknya, seandainya yang diharapkan tampilan permukaannya agak halus karenanya unsur pasirnya agak dikurangi. Seluruh bahan yang kami pakai merupakan masih berupa bahan mentah, artinya bukan bahan yang lantas jadi atau bahan yang telah tercampur. Lazim kami mengolahnya lantas dilapangan pada ketika pelaksanaan sebelum dijalankannya tahap penerapan. Variasi cat tekstur dengan bahan campuran antara pasir ini juga mewujudkan jenis motif yang berbeda beda, dan untuk pilhan warna sendiri dapat disesuaikan atau dipilih pantas dengan selera. Variasi tekstur ini dapat diaplikasikan di dinding dan di plafon baik eksterior ataupun interior.

Dibawah ini merupakan wujud dan jenis-jenis figur tekstur. Dan tentunya masih banyak lagi figur dan warna cat tekstur lainnya yang kami miliki. Mau mengamati figur yang lainnya, silahkan WA kami.


Untuk jasa pembuatan cat tekstur, silahkan menghubungi kami lantas di nomor 


Call / WA : 0821-1211-6665

Temukan penawaran cat tekstur dengan harga murah dari kami.


Terima kasih atas kunjungan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang cat tekstur dinding dan plafon wilayah sukabumi"

Post a Comment