Membuat motif dinding wallpapper dengan cat wash

Melayani Jasa Pengecatan Wash Dinding | Cat Motif Wash Paint | Cat Dekoratif Dinding Wash.
Spesial harga jasa cat wash dinding murah berkualitas Jakarta Bogor Tangerang Bekasi dan sekitarnya.
Kreasi Karya Cipta - Tempatnya para tukang cat wash dinding berkualitas.


Tahukah Anda seandainya penampakan gambar di bawah ini ialah sebuah cat?
Dan tahukah Anda bahwa cat juga dapat di gunakan sebagai pengganti wallpapper?



Sekilas seandainya kita observasi tampak seperti wallpapper dinding yang kita ketahui. Sebenarnya ini bukanlah wall papper, namun sebuah cat yang agak sedikit mirip dengan wallpapper dinding. Cat ini di bentuk memakai alat bantu khusus serta permainan dari pola penerapan ke sebuah dinding, Cat ini di namakan dengan sebutan cat dekoratif wash paint motif wallpapper.

Melapisi sebuah dinding dengan bahan tertentu agar terkesan lebih menarik tentulah tidak wajib selalu memakai lapisan kertas waallpapper, ada kalanya mungkin anda perlu suasana baru yang tentunya motifnya dapat di rubah-rubah tiap saat pantas kemauan Anda, tentu saja hal ini agar anda tidak merasa bosan. Lapisan finishing dinding dengan memakai bahan cat tentu saja Anda akan mendapatkan suatu motif yang anda inginkan, jelas saja sebab jenis cat dapat di kreasikan beragam jenis bentuk. Tak seperti wallpapper pada umumnya yang tentunya Anda wajib memilih pantas figur atau katalog yang tersedia.

Keistimewaan dari cat yang mirip wallpapper ini ialah tahan lama, dapat di timpa seandainya bosan, gampang perawatan, banyak alternatif warna, memiliki nilai artistik yang tinggi karna diwujudkan secara manual (Hand made), tampak menawan dan elegan, dapat di lap atau di cuci seandainya kumal, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. Tipe cat yang menyerupai wall papper ini bukan cuma untuk bangunan yang bertipe klasik namun juga sangat pantas untuk jenis bangunan yang bertipe minimalis.

Tampilan motif yang bervariasi dari jenis cat dekoratif wash paint dinding motif wallpapper ini kapabel menghidupkan suasana ruangan, bukan cuma untuk dinding kamar tidur saja namun juga sangat tepat diaplikasikan di beberapa ruangan lainnya seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dan ruangan lainnya.

Bagi Anda yang berharap tampilan ruangan anda dengan sentuhan cat dekoratif pengganti wall papper, dengan cat wash paint motif wallpapper, kami siap melayani kebutuhan Anda. Amat menawan di terapkan pada bangunan rumah, Kaffe, Restaurant, Butik, Kantor, Apartement, dan bangunan lainnya. Banyak dari pelanggan kami yang sangat cukup puas dengan figur jenis motif cat dekoratif ini, karna selain menawan juga memiliki nilai seni yang sangat tinggi karna di buat dengan bahan cat yang tahan lama dan di aplikasikan secara manual.

Untuk pengorderan Jasa Cat dekoratif dinding wash paint motif wall papper, hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga yang spesial dari kami.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:

Call / WA : 082112116665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat motif dinding wallpapper dengan cat wash"

Post a Comment