Cat Dinding Tekstur Pasir

Cat tekstur pasir yakni perpaduan elemen pasir dan bagian campuran bahan material lainnya yang permukaannya mempunyai tampilan agak kasar. Pada hunian rumah Tekstur pasir banyak di terapkan pada media dinding khususnya dinding pagar, dinding bangunan bagian tampak luar ataupun dinding bangunan tampak belakang dan juga bagian-bagian dinding atau tembok tertentu lainnya seperti ruang tamu, zona dinding void, ruang keluarga, dan ruang khusus lainnya. Pada bangunan lainnya cat tekstur pasir sering kali di peroleh pada bangunan seperti apartemen, gedung parkir, perkantoran, ruko, kafe, kafe, dan tempat lazim lainnya.


Cat tekstur pasir mempunyai beberapa tingkatan elemen kekasarannya, di antaranya dari yg mulai permukaan yang halus hingga dengan yang kasar, dari mulai yang agak rata hingga yang agak tampak. Biasanya bagi pemilik rumah yang berkeinginan menggunakannya dapat menyesuaikan pantas dengan seleranya, begitu pula dengan warnanya dapat di pilih secara suka-suka.


Cat Dinding Tekstur Pasir
Contoh tekstur pasir

Di antara banyak variasi dari bahan cat tekstur, lazimnya masyarakat suka variasi tekstur yang seperti ini, karna kecuali banyak contoh yang dapat di pilih juga betul-betul di jangkau harganya. Dan kelebihan lain ketimbang variasi tekstur ini yakni berlokasi pada keindahannya serta membikin suatu dinding bangunan tampak begitu artistik dan juga penuh dengan elemen nuansa yang begitu natural.


Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:

Call / WA : 082112116665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding Tekstur Pasir"

Post a Comment