Cat Dinding Motif Semen Ekspos

Cat Dinding Motif Semen Ekspos, pengecatan motif semen, biaya pembuatan motif semen ekspos, harga jasa cat semen ekspos, anggaran biaya untuk pengecatan dinding ekspos, belajar teknik membuat dinding motif semen hubungi 0821-1211-6665

Motif Semen Ekspos merupakan macam teknik pengecatan yang dijadikan menyerupai semen atau beton. pada umumnya kebanyakan orang sering kali menyebut unfinished.




Desain interior rumah dengan dinding semen ekspos saat ini begitu populer. Seandainya Anda observasi dengan teliti, motif semen ekspos umumnya diberi coating pada tahap akhir permukaan hal ini bertujuan agar bendung lama dan mudah dibersihkan. Dinding semen ekspos akan lebih menonjol menawan jikalau dijadikan memakai teknik dan dekorasi yang tepat.

Dinding dengan kesan unfinished atau sering kali disebut semen ekspos sekarang mulai diterapkan diberbagai bangunan seperti:

-Resto atau cafe
-Hotel
-Rumah
-Mall
-Perkantoran
-dll

Memiliki warna abu-abu berasal dari semen ekspos sehingga menghasilkan suasana rumah menjadi lebih hangat dan natural. Tak hanya abu-abu, perbedaan gradasi warna juga bisa terjadi saat proses plester dinding hal ini justru menjadi nilai estetika tersendiri.


Ada 2 tips yang perlu diperhatikan agar motif semen ekspos tetap terjaga kualitasnya, diantaranya:
  1. Memberikan coating transparant pada permukaan
  2. Agar tidak mudah retak, basahi terlebih dahulu material bata dengan air
Pada umumnya motif semen ekspos memiliki 2 jenis gaya warna yaitu dinding berwarna abu-abu dengan satu tone dan dinding abu-abu dengan warna yang bervariatif. Meskipun keduanya berbeda namun pada kenyataannya warna tersebut tetap unik dan memiliki masing-masing karakteristik.
Artikel terkait:  Jasa Motif Acian Dinding
Untuk info layanan jasa hubungi 0821-1211-6665 atau bisa kirimkan pesan melalui website utama kami di www.kreasikaryacipta.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Dinding Motif Semen Ekspos"

Post a Comment