Apa Itu Cat Teksur | Pengertian Dan Manfaat Cat Tekstur

Tekstur/texture atau biasa di sebut cat motif kamprot adalah bagian dari bagian bangunan khususnya pada finishing dinding atau beton. Cat tekstur saat ini banyak di gunakan untuk keperluan bangunan seperti rumah, apartemen, hotel, pabrik, gudang, sekolah, cafe, dan bangunan lain. Cat tekstur dapat menambah nilai artistik tersendiri, dimana permukaanya yang tampil kasar serta motif yang dapat disesuaikan dengan selera menambah nilai variasi warna tersendiri pada dinding bangunan Anda. Meski tekstur adalah sebuah finishing yang popularitas dimasa lalu tetapi saaat ini banyak sekali bangunan-bangunan di perkotaan maupun di tempat-tempat yang masih menerapkannya. Fungsi dan manfaat tekstur sendiri adalah sebagai lapisan bagian finishing dinding yang kasar serta menambah aksen fitur yang lebih kuat. Kecuali itu berfungsi untuk menutup atau mengurangi bagian tembok/dinding yang kurang rata atau sedikit bergelombang. Jadi, bagi anda yang memiliki dinding bangunan yang tidak rata, banyak keretakan, bergelombang dan berkeinginan mendapatkan sentuhan karakter dinding yang alami cat tekstur dapat anda manfaatkan.



Seiring perkembangan era desain arsitektur yang kian berkembang kencang, banyak bangunan pada finishing dindingnya saat ini justru menggunakan tekstur sebagai logatnya. Hal ini di karenakan tekstur adalah salah satu opsi opsi finishing dinding yang memiliki karakter lebih baik di banding variasi cat lain pada biasanya, tidak heran kalau tekstur menjadi opsi terbaik selain cat. Cat tekstur banyal di manfaatkan untuk keperluan finishing dinding atau tembok seperti dinding pagar, dinding samping, dinding atas kolam renang, dinding taman, dinding area nampak muka/depan, maupun bagian dinding interior.


Kami adalah salah satu wadah usaha yang melayani dan mengerjakan pekerjaan sebagai aplikator cat tekstur yang sudah banyak di ketahui masyarakat. Banyak variasi variasi bangunan mulai dari tingkat perumahan, hotel, gedung, kantor, rumah sakit, cafe, sekolahan, bahkan toko toko kecil yang sudah acap kali kami kerjakan. Dengan berbekal keahlian dan pengalaman serta keterampilan yang kami miliki selama di lapangan, membuat sebuah pekerjaan yang kami lakukan mendaatkan nilai plus di hati para pelanggan, hingga menjadi pelanggan kami yang setia.



Kami melayani keperluan pengecatan tekstur untuk semua variasi jennis bangunan, baik media dinding dan plafon, baik menggunakan material beton, triplek, gybsum, mdf, grc maupun variasi material lainnya. Jangkauan layananan kami bukan cuma saja untuk wilayah Jakarta Bogor Tangerang Bekasi Bandung dan wilayah sekitarnya saja, juga meliputi di beraneka kota lainnya.

Bagi Anda yang berkeinginan menggunakan jasa layanan cat tekstur dari kami dengan hasil yang terbaik serta harga yang murah dan menarik, segeralah menghubungi kami hari ini juga.

Call/WA: 085213336664
 Kepuasan Anda adalah kebahagaian kami.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Itu Cat Teksur | Pengertian Dan Manfaat Cat Tekstur"

Post a Comment