Layanan Tekstur stucco dinding dan plafon

kreasi karya cipta | Ahlinya cat tekstur stucco dinding dan plafon

Spesialis jasa pembuatan cat tekstur stucco dinding berkualitas.
Urusan pengecatan tekstur stucco, kami lah ahlinya

Apa itu Tekstur Stucco ?

Stucco di ambil dari bahasa asing yang artinya plesteran atau semen. Stucco sendiri yakni campuran dari bahan-bahan yang terdiri dari agregad, bahan pengikat, akrilik, pasir, pigmen dan pelarut air. Stucco Tekstur biasanya di gunakan untuk keperluan dekoratif seperti pada dinding-dinding ataupun plafon atau langit-langit. Banyak jenis bangunan yang menggunakan jenis dekoratif ini sperti cafe, butik, cafe, rumah tinggal, apartemen,  dan jenis bangunan lainnya sebab bukan hanya saja kelihatan mewah tetapi tentu juga memiliki skor seni yang cukup tinggi.



Gambar diatas yakni motif tekstur stucco yang pernah kami buat dari sekian beberapa project yang kami kerjakan, dan masih banyak lagi motif ataupun model stuco lainnya yang tak semuanya kami tampilkan di situs ini. Untuk situasi sulit model, motif ataupun coraknya biasanya kami menyesuaikan permintaan dari konsumen atau biasa kami memberikan model atau mock up lebih-lebih dulu.

Untuk pemesanan tekstur stucco silahkan pesan kepada kami segera di nomor contact yang kami sediakan. Kami berikan kosultasi dan kuesioner gratis segera ke daerah Anda bagi Anda yang memesan hari ini juga. Dan kami juga akan memberikan harga tekstur stucco dinding ataupun plafon anda dengan harga yang cukup murah. 

Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:

Call / WA : 082112116665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan Tekstur stucco dinding dan plafon"

Post a Comment