Layanan jasa cat motif marmer



Marble Paint atau istilah kita kenal cat motif marmer adalah sebuah pengecatan dengan tehnik menerapkan alat khusus yang di aplikasikan pada sebuah bidang yang menyerupai dengan motif marmer. Itu miripnya orang-orang banyak yang tertipu karna bentuk dan coraknya yang menyerupai batuan marmer. Bicara perihal marbel atau motif batu marmer, hal ini bukanlah suatu yang asing lagi bagi kalangan orang-orang yang memiliki kelas rumah menengah keatas, hal ini dapat kita lihat sederetan rumah besar dan mewah khususnya rumah jenis klasik banyak menerapkan gaya dan corak motif ini di tiap-tiap ornament dan dindingnya. Alasan mereka menerapkan jenis cat motif marmer ini sesungguhnya klasik, mereka mengharapkan permukaan atau bidang yang di inginkan pada hunian mereka terlihat terkesan megah dan mewah. 
Jasa motif urat marmer
cat motif urat marmer dinding tangga

Jasa motif urat marmer
cat motif marmer tiang pada ruang utama
Jasa motif urat marmer
marble paint
Jasa motif urat marmer
motif marmer
Jasa motif urat marmer
cat motif marble
Kami adalah team spesialis yang cukup berpengalaman dalam hal membikin motif marmer pada dinding, tiang rumah maupun ornament-ornament lainnya.


Tanpa panjang lebar, bagi siapapun yang rumahnya siap di berikan sentuhan karya seni artistik marble paint, silahkan seketika menghubungi kami.


Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor:

Call / WA : 0821-1211-6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layanan jasa cat motif marmer"

Post a Comment